Contoh surat lamaran kerja

Contoh surat lamaran kerja
Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar


Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar
Jakarta, 5 Desember 2016
Kepada Yth :
Bp./Ibu. HRD
Di tempat
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :
Tempat tanggal lahir       :
Pendidikan akhir             :
Agama                             : 
No. Telp.                          :
Alamat                             :

Bersama dengan ini saya akan mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya juga lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Pendidikan Terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo 4 x 6
  4. Fotocopy KTP
Demikian besar harapan saya supaya dapat diterima untuk bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,


Semoga bermanfaat ,